Senin, 08 Juni 2015

Manjakani Plus (Herbanita) Rp. 60.000

 
 
Manjakani Plus (Herbanita) digunakan untuk mengatasi masalah kewanitaan. Ekstrak Oak Galls, Arecae Semen dan Curcuma Domestica Rhizoma bersifat antiseptik dimana ia digunakan untuk mencegah infeksi bakteri, ragi dan jamur.
Khasiat dan Kegunaan Manjakani Plus (Herbanita) 
Secara tradisional digunakan untuk membantu mengurangi lendir yang berlebihan pada daerah kewanitaan.Tiap Kapsul (500 mg) mengandung ekstrak :
Quercus Iustanica / Manjakani …………….200 mg
Arecae semen …………………………………..150 mg
Curcuma domestica rhizoma ………………..150 mg

Quercus Iustanica / Manjakani 
Ekstrak manjakani berkhasiat sebagai antiseptik dimana dapat digunakan untuk mencegah infeksi bakteri, ragi dan jamur, dapat mengurangi kelebihan mucus/lendir-lendir pada organ kewanitaan. Manjakani juga kaya akan tanin, vitamin A, vitamin C, kalsium,asam gallic,protein dan fiber yang baik untuk merawat daerah kewanitaan.
Arecae semen ekstrak
Biji pinang mengandung alkaloid dan tanin yang mempunyai efek untuk menyehatkan, membuat daya cengkram otot-otot kewanitaan lebih kencang dan kuat. Pinang juga memiliki efek adstringen untuk menciutkan selaput lendir.
Curcuma domestica rhizoma ekstrak
Kunyit mengandung zat anti radang,antiseptik dan pencegah kanker. Kunyit juga dapat membersihkan organ dalam kewanitaan. Sebagai anti radang kunyit berkhasiat untuk mengobati gatal-gatal akibat keputihan dan peluruh darah haid.
Harga Rp: 60.000;
Manjakani Plus (Herbanita) 
Isi : 60 kapsul @500mg
POM TR.123 366 321
Diproduksi oleh :
CV. TOGA NUSANTARA
Bekasi- Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar